twitter


Udah lama juga ga ngeblog karena berbagai kesibukan di kampus dan nonton beberapa serial drama korea favorit saya, hihihi.. apalagi nulis artikelnya. Setelah 2minggu terakhir ni copas hot topic dari berbagai sumber tentang si ariel peterporn yang menghebohkan sejagad raya, secara lumayan blog saya jadi banyak pengunjung karena berita itu. Haha.. tapi saya jadi dibilang flagiat dan ga kreatif gara-gara si ariel vs luna dan cut tari, yaudah saya awali dengan cerita PLURK aja deh!! 


Akhirnya saya nyampe karma 81.00 di plurk (dance) *lebay*, biarin :P ah! mungkin buat pluker-pluker yang udah lebih dari 81.00, bahkan udah bosen ngerasain nirvana (karma 100.00) (daydream) apaan karma segitu aja bangga? hahah.. Sebenarnya saya udah lama gabung di plurk, tepatnya dari oktober 2009. Cuman karena saya jarang banget buka plurk / ngeplurk aka lebih senang facebook pada waktu itu, nah otomatis karma sayapun turun meluncur drastis. Dan parahnya ga difreeze (dalam plurk = stop karma sementara) jadi karma kita bisa aman walaupun kita ga ngeplurk dalam jangka waktu yang lama. Udah gitu waktu itu saya lagi sibuk-sibuknya KP = kepala pusing, hohoho..maksodnya kerja praktek, masih ada jadwal kuliah pula dengan sejuta tugas harian dan tugas besarnya, belom lagi ngajar praktikum dengan agenda input nilai praktikum tiap minggunya (doh).

Tapi alhamdulillah sekarang udah berlalu, walopun udah ada lagi yang lebih wow daripada KP, yupz TA = Tambah Ajib, haha.. Tugas Akhir maksodnya ---> alhamdulillah udah dapat judul, usulan proposalnya juga udah diacc sama kajur dan dosen pembimbingnya *walopun perjuangan minta ttd dosennya lumayan :-(*. Brarti itu artinya saya ngerasain jadi mahasiswa beneran yang berjuang untuk proses wisuda = wilujeng sesah damel*, xixixi mdh2an abimah henteu amiin..(worship). hohoho...

Jadi 2bulanan yang lalu saya mulai aktif ngeplurk lagi, dan hasilnya ya karma ini. Tapi masih penasaran karena belom dapat emot yang komplit, dan syaratnya harus undang teman untuk gabung diplurk minimal 10 orang. Sekarang udah mulai undang-undang teman YM dan FB biar komplit, abis pake emot dari luar malah pada bilang palsu itu ga keren ah. Selaen ngeplurk di pc lab, laptop, saya juga on mobile biar ga turun tu karma. Padahal sebelumnya karma saya turun terus malah sengaja pengen 0.00.

Huh.. tapi emang plurk bikin kecanduan, apalagi waktu belom tahu aturannya. Hmm..sakiing pengen dapet karma, saya sempat menjadi *fakir respon* OMG (blush). Tret / timeline saya isinya spam / ngemis2 ke plurker lain "respon", "respon donk", "respon ya", "respon = resback", "off dolo, keep respon ya". Nah itu sebagian tret dari fakir respon, bahkan saya juga pernah overplurk = 30 tret dalam satu hari padahal ga boleh >30 tret. Maklum waktu itu saya masih awam, sampe akhirnya ada yang ngasih link dan group fb stop fakir respon. Wkwkwkwkwk...ternyata kalo ingin karma qta naek ga usah segitunya juga kali. Soalnya karma plurk hanya naik 4 jam sekali atau 6 waktu dalam sehari (jam 12 am, 4 am, 8 am, 12 pm, 4 pm, 8 pm). Asalkan qta update tret antara waktu kenaikan karma dijamin karma qta ga akan turun deh, ga usah lebay minta-minta respon ke plurker lain.

Udah ah malah banyak ni ceritanya.., buat yang belum punya akun plurk buruan gabung dan jangan lupa follow saya di awcute on plurk dan selamat mencoba, asyik lho. Menurut saya lebih asyik daripada facebook yang benar-benar pasaran saat ini, kalo plurk lebih bebas curhat. Heuheu.. (goodluck), ni buktinya kata yang dalam kurung merupakan emot di plurk, jadi kebawa-bawa ke luar plurknya :D

0 comments: